Sebutlah….Salam Pembuka

April 20, 2011 § Leave a comment

mari menulis. tidak peduli jelek. menulis adalah belajar

Akhirnya. Satu kata terlontar begitu blog ini terbuat. Ya, atas kenekatan saya yang tidak tahu apa-apa, namun dengan keyakinan tinggi berani untuk membuatnya sendiri. Tanpa bantuan siapa-siapa di tengah malam sepi. Menulis. Saya suka kata itu. Dan kata itu yang menemani saya setiap hari. Entah karena apa, saya belum pernah menunjukkan tulisan saya selama ini. Kecuali, tentu saja tulisan-tulisan yang dipaksa untuk diikutkan lomba. Oya, dan satu lagi, buah fikiran yang saya tunjukkan ke orang-orang. Bukan apa-apa. Hanya karena saya terlalu lelah untuk menjawab pertanyaan yang berbeda-beda, akan tetapi dengan jawaban sama.

Aku suka menulis. Kamu?


Menulis bagi saya adalah kenikmatan. Tanpa ada paksaan, tanpa ada perintah. Semuanya mengalir begitu saja. Banyak orang besar hidup karena tulisan. Dan bukan tulisan menghidupi orang-orang besar.

Bicara apa saya ini? Beri saya sedikit ruang lagi. Maaf, karena mungkin blog ini hanya akan berisi sampah. Tidak ada ilmu yang dapat dipetik. Izinkan saya untuk berbicara. Dengan tulisan yang tidak mampu saya ucapkan.

Di tengah malam buta dan sahutan kokokan ayam sebagai latar, saya hanya ingin bilang,”biarlah saya menulis. Untuk berkualitas atau dangkalnya, itu urusan nanti.”

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sebutlah….Salam Pembuka at elvira purba.

meta

