Allah

April 23, 2011 § Leave a comment

Aku kurang bersyukur

atau malah tidak pernah bersyukur?

Aku selalu berdoa untuk meminta

Namun, apakah aku telah mengucap kata terima kasih?

Ya, Allah bahkan aku pun sering meninggalkan-Mu

Pun sering cemberut bila permohonanku tak Kau kabulkan

Allah, aku mohon ampun

Sering meragukanmu

Aku ingin selalu berada di jalan-Mu

Selalu Kau dekap dengan ridho-Mu

Allah, ingatkan aku

Tak jarang aku lalai akan ke-esaan-Mu

Allah, Terimakasih

Atas hidup

Nafas

Anugerah

Cobaan

Terimakasih

Syukurku coba ku ucap

Hanya untuk-Mu

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Allah at elvira purba.

meta

