Masih Tersimpan-Maliq & D’essentials

April 23, 2011 § Leave a comment

Masih kuingat masa indah denganmu
Tak akan dapat aku melupakan
Jika kuingat apa yang kurasakan
Tak dapat dengan kata kujelaskan

Terlalu indah untuk aku lupakan
Masa-masa yang tlah terlewati
Terlalu indah sayang untuk aku lupakan
Oh kasih… aku rindu dirimu

Reff:
Saat kupejamkan mataku
Engkau hadir dalam mimpiku
Di kala waktu kita masih bersama

Jelas tergambar senyumanmu
Jelas terlukiskan wajahmu
Di hatiku… masih tersimpan dirimu
Harus aku berlari

Harus kucari pengganti
Untuk menghindari dirimu
Agar kumelupakan
Agar dapat kulepas darimu… sayang

Aku sungguh-sungguh
Reff:
Interlude:
Oh… kasih

hingga kini tak terhapus kenanganmu
ingin… kusimpan di dasar lubuk hatiku
reff:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Masih Tersimpan-Maliq & D’essentials at elvira purba.

meta

