Hijau Sangat Menyejukkan

April 24, 2011 § Leave a comment

Hijau.Hijau.Hijau

Hijau itu Sejuk

Hijau itu Senang

Hijau itu Alami

Hijau itu Ceria

HIjau itu Sahabat

dan Hijau itu Memang Aku

Hijau di Sekitarku


Kaos Hijau. Jaket Hijau

Pekarangan Rumah Selalu Hijau

Sawah. Indahnya di Kala Pagi dan Senja

Keinginan Terpendam dalam Hijau

  1. Cocok Tidak Cocok yang Penting Lucu. Hijau

Sumpah. Hampir Pingsan Aku Melihatnya. Dan Jadi Dekstop di Lepo

2. Kapan Aku Mampu dan Mau Mengenakan Ini?

Pantas Tidak Aku Memakai Ini?

3.  Harus Segera Membeli!!!!

(Mungkin) Keren Bergaya Seperti Ini

4. untuk Memakai Ini, Harus Selalu Berdoa dan Berusaha. Bapak Ibu Bangga

Bismillah. Insya Allah Agustus 2012. Amin

Hijau. Sekali lagi aku mendekapnya. Indah. Teringat akan sesuatu. Bukankah dulu aku memilih hitam menjadi hidupku? Sejak kapan aku menggemari hijau? Hitam. Mengapa kamu terlupakan? Apakah karena hariku semakin suram maka meninggalkanmu? Tidak. Kamu tetap hitam. Milikku.

Dan karena tidak ada kerjaan. Bosan. Mencari arti warna hijau. Inilah hasil pencarianku:

Melambangkan adanya suatu ketabahan, keinginan namun keras hati. Memiliki pribadi yang keras dan dominan/berkuasa. Tetapi warna ini bisa meningkatkan rasa bangga. Penggemar warna ini biasanya sering menjadi pilihan untuk mendapatkan nasehat.

Jadi, apakah aku memiliki sifat seperti di atas? Ehm. Tidak tahu. Yang pasti, aku tetap suka hijau. Sayang bahkan.

Menggambar Aku yang Hijau di Elki


Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Hijau Sangat Menyejukkan at elvira purba.

meta

