Yang Katanya Teman

May 4, 2011 § Leave a comment

Ingat aku ketika kamu tidak ingat siapa pun
Ingat aku saat kamu sedang tidak ingin ingat siapa pun
Cari aku ketika kamu tidak butuh siapa pun
Cari aku saat kamu sedang tidak ingin butuh siapa pun
Ceritakan semua fikiran yang mengendap di otakmu
Luapkan kegundahan yang menyesaki hatimu
Ketika sepi menemanimu
Kamu sedang bosan
Carilah aku
Aku pasti akan mudah ditemukan
Panggilah aku
Tak lama kemudian aku pasti akan datang
Aku tetap di sini
Jangan khawatir
Aku selalu mengingatmu
Bahkan ketika memori kesabaranku sudah tidak mampu menampung masalahku sendiri
Karena aku adalah kotak sampahmu

sumber foto: photobucket.com

    Yogyakarta, 25 April 2011. Pukul 19.36; Ditemani secangkir kehangatan susu coklat panas dan setangkup kenyamanan roti bakar blueberry

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Yang Katanya Teman at elvira purba.

meta

