Bolehkah Aku Mengintip?

June 4, 2011 § Leave a comment

  • Tuhan, bolehkah aku mengintip?
    satu kali saja….
    boleh, ya?
    aku ingin menggergaji kepalanya
    setelah itu, aku ingin melihat apakah aku ada di otaknya?
    1. Tuhan, bolehkah aku mengintip?
      pinjamkan aku jubah gaib Harry Potter
      biar aku selubungkan di badan untuk pergi ke rumahnya
      aku ingin tahu apakah dia sedang memikirkan aku?

    Tuhan, bolehkah aku mengintip?
    menatap kaca paesan seperti di film-film
    menerawang masa depanku
    aku penasaran apakah kelak dia bersanding denganku?

    Leave a Reply

        What’s this?

    You are currently reading Bolehkah Aku Mengintip? at elvira purba.

    meta

