Kau akan menangis. Jangan khawatir. Cuma belum saatnya.

July 26, 2011 § Leave a comment

Marc Ievy-All Those Things We Never Said
Disampaikan lewat tokoh Stanley kepada Julia disaat ayah si Julia meninggal. Dan ternyata Julia yang saat itu bersikukuh nggak mungkin nangis, di pemakaman ayahnya dia toh nangis juga. Kenceng lagi.

Pas baca buku pinjamannya Ayik di saat paling membosankan kelas Hukum Perniagaan Internasional langsung merasa jleb-jleb akan kata-kata itu. Jadi keinget Bendum Mahkamah 2011, Tamariska Dian Ratnaningtyas (Tyas) beberapa waktu lalu. Dia bilang, “Nggak mungkin banget nggak nangis. Mungkin saat ini bisa ketawa-tawa, tapi tunggu jam delapan (malam) ke atas, deh. Pasti nuansanya bakal dapat dan dijamin nangis. Tunggu aja.” Hahaha kenapa bisa sama, ya? Apa memang itu hukum alamnya? Bakal nangis ketika dirasa waktunya pas? Nunggu momen? Au amat gelap. Hahaha malah pusing sendiri.

Advertisements

Apakah aku pantas untuk orang yang aku inginkan?

July 26, 2011 § Leave a comment

Litani Rahmasari-Diskusi Hukum buahahaha-

Maksudnya kata di atas apa? Coba deh, dipikir. Selama ini kita selalu masang kriteria untuk nyari pasangan. Dia harus begini begitu begini nini begitu tutu. Nah, apakah kita sendiri sudah termasuk kriteria orang-orang? Nah, loh. Apakah aku cukup high untuk orang yang sangat high?

Nonton Drama Korea, Nih

July 24, 2011 § Leave a comment

Jelas-jelas aku telah melepaskanmu, tapi kau sendiri yang datang lagi kepadaku. Aku berharap suatu saat nanti kau akan menyesali keputusanmu saat ini.
Song Sam Doong-Dream High

“Ibaratnya tamu, dia udah kamu bukain pintu tapi nggak kamu persilakan masuk. Jadi, ya, jangan marah kalau dia bingung mau ngapain,” ungkap seorang “teman”.

July 24, 2011 § Leave a comment

Baiklah… Kamu Mampu Membuatku Terkapar

July 20, 2011 § Leave a comment

Pernah nggak pas kalian datang ke satu tempat ada seseorang yang menunggumu? Dia yang tadinya tampak lesu menjadi sumringah saat melihat kita. Senyum malunya langsung terkembang dengan tulus. Kita tak sempat membalasnya karena lutut keburu lemas. Dan tiba-tiba terdengar lantang You and Me miliknya Lifehouse seolah-olah menyambut kedatangan kita yang mewakili perasaan si dia. Padahal tangan dia sibuk meremas-remas bangku yang didudukinya dan laptop jauh dari jangkauan. Lagu itu terputar dengan sendirinya. Senyum kita mengembang seketika tanpa bisa ditahan. Tangan bergetar hebat dan dada kita membuncah, mengembang tak terkendali. Lagu You and Me selesai sudah. Beberapa detik berlalu, kemudian dia mengambil nafas dan menyanyikan salah satu bait lagu itu.

    Everything she does is beautiful
    Everything she does is right

Matanya tak lepas memandang kita meminta pendapat apakah suaranya layak diperdendangkan. Itu bukan layak tapi suaranya adalah suara terindah yang pernah kita dengar. Membuat hati damai. Nafas kita yang sudah tersengal-sengal dari tadi mungkin tidak dapat dirasakan lagi. Tatapannya telah menggantikan udara di dalam paru-paru kita. Untuk selanjutnya tak perlu ada kata-kata karena satu pelukan hangat telah mewakili seluruh kata-kata indah di dunia ini.

    Image from photobucket. com, category vintage

    Kalian pernah mengalami peristiwa itu nggak? Kalau aku iya. Dan memang benar-benar itu yang aku rasakan. Begitu indah. Membuat aku selalu terkapar bahagia setiap mengenangnya.

THIS LYRIC IS SUPER-AWESOME!!!!

July 20, 2011 § Leave a comment

    Lifehouse-You and Me

What day is it? And in what month?
This clock never seemed so alive
I can’t keep up and I can’t back down
I’ve been losing so much time

‘Cause it’s you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it’s you and me and all other people
And I don’t know why, I can’t keep my eyes off of you

One of the things that I want to say just aren’t coming out right
I’m tripping on words
You’ve got my head spinning
I don’t know where to go from here

‘Cause it’s you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to prove
And it’s you and me and all other people
And I don’t know why, I can’t keep my eyes off of you

There’s something about you now
I can’t quite figure out
Everything she does is beautiful
Everything she does is right

‘Cause it’s you and me and all of the people with nothing to do
Nothing to lose
And it’s you and me and all other people
And I don’t know why, I can’t keep my eyes off of you
and me and all other people with nothing to do
Nothing to prove
And it’s you and me and all other people
And I don’t know why, I can’t keep my eyes off of you

What day is it?
And in what month?
This clock never seemed so alive

Bunga tidur tadi siang sangat indah. Dan tidak nyata. Mungkin memang begitu seharusnya. Hal yang hanya angan-angan tak perlu dipaksakan untuk menjadi sesuatu yang nyata. Biarkan ia hanya di dalam mimpi. Begitu nikmat untuk diresapi. Juga dikenang.

July 20, 2011 § Leave a comment

Where Am I?

You are currently viewing the archives for July, 2011 at elvira purba.