Obrolan Dua Sahabat

July 15, 2011 § Leave a comment

“Kamu menangis, lagi?”
“Aku putus sama Joni”
Again?!”
“Bisa berhenti nggak bilang again. Kamu tahu,kan, aku benci kata itu!”
“Mira, Mira. Selama kita temenan, aku ingat-ingat kamu sudah pacaran enam kali. Buset dah”
“Belum ada yang cocok, Yon. Aku masih nyari”
“Sampai kapan?”
“Kenapa, sih, memangnya? Kamu sendiri jomblo 19 tahun, jomblo dari lahir, Yon. Percuma punya fans banyak dianggurin begitu saja. Kamu itu gantengnya nggak nguatin”
“Ganteng aja nggak….”
“Nggak cukup untuk jadi modal seorang laki-laki. Sudah hafal mati aku kata-katamu, Yon”
“Hahaha mulai lagi, deh”
“Yon, kenapa nggak kamu ambil saja satu fansmu buat dijadiin cewek. Siapa tahu jodoh?”
“Kan kamu jodohku”
“Kita sahabatan dan sampai kapan pun akan tetap seperti itu”
“Oke, kita lihat saja nanti”

    ***

“Diooon….”
“Asek, nggak di mana-mana kamu tetep jadi idola, ya. Tambah banyak saja fansnya. Di kantor sudah ada Dion Fans Club belum?”
“Ah, udah deh, Ma. Selalu saja suami sendiri diledekin. Nggak cemburu apa?”
“Ngapain cemburu? Justru Mama bangga punya suami kayak Papa. Udah ganteng, pinter, penyayang, banyak penggemarnya tapi setia lagi”
“Iya, deh. Iya, deh. Oh ya, ini sudah jadi kartu nama kamu. Baru saja aku ambil”
“Udah bener belum? Pakai i loh, bukan y”
“Udah. Dibenerin jadi Mira Keisha, kok”

    end

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Obrolan Dua Sahabat at elvira purba.

meta

