Baiklah… Kamu Mampu Membuatku Terkapar

July 20, 2011 § Leave a comment

Pernah nggak pas kalian datang ke satu tempat ada seseorang yang menunggumu? Dia yang tadinya tampak lesu menjadi sumringah saat melihat kita. Senyum malunya langsung terkembang dengan tulus. Kita tak sempat membalasnya karena lutut keburu lemas. Dan tiba-tiba terdengar lantang You and Me miliknya Lifehouse seolah-olah menyambut kedatangan kita yang mewakili perasaan si dia. Padahal tangan dia sibuk meremas-remas bangku yang didudukinya dan laptop jauh dari jangkauan. Lagu itu terputar dengan sendirinya. Senyum kita mengembang seketika tanpa bisa ditahan. Tangan bergetar hebat dan dada kita membuncah, mengembang tak terkendali. Lagu You and Me selesai sudah. Beberapa detik berlalu, kemudian dia mengambil nafas dan menyanyikan salah satu bait lagu itu.

    Everything she does is beautiful
    Everything she does is right

Matanya tak lepas memandang kita meminta pendapat apakah suaranya layak diperdendangkan. Itu bukan layak tapi suaranya adalah suara terindah yang pernah kita dengar. Membuat hati damai. Nafas kita yang sudah tersengal-sengal dari tadi mungkin tidak dapat dirasakan lagi. Tatapannya telah menggantikan udara di dalam paru-paru kita. Untuk selanjutnya tak perlu ada kata-kata karena satu pelukan hangat telah mewakili seluruh kata-kata indah di dunia ini.

    Image from photobucket. com, category vintage

    Kalian pernah mengalami peristiwa itu nggak? Kalau aku iya. Dan memang benar-benar itu yang aku rasakan. Begitu indah. Membuat aku selalu terkapar bahagia setiap mengenangnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Baiklah… Kamu Mampu Membuatku Terkapar at elvira purba.

meta

%d bloggers like this: