Adekku Raksasa

October 20, 2011 § Leave a comment

Namanya Erlina Intan Swasti. Tapi, cukup kita panggil Intan saja. Dia adalah adek saya satu-satunya. Umur kami terpaut 5 tahun. Tepat lima tahun. Karena dia juga lahir di tanggal 15 Juli, tepatnya 15 Juli 1995. Dan dia juga lahir di dini hari. Sekarang dia kelas 2 SMA. Masa paling keren dan labil dalam hidup, menurut saya.

    Kami berbeda 180 derajat. Saya jelek dia cantik. Saya macho dia feminim. Saya suka sepatu kedz dia suka wedges. Saya suka hitam dia suka pink. Kulit saya coklat dia putih, walaupun agak gosong. Saya pintar dia pemalas (jangan dipedulikan). Saya judes dia sadis (sama saja) hahaha.
aku 157 dia 160

Ibu selalu memasangkan baju yang sama di badan kami. Dan kami selalu menolak. Ataupun kalau harus dipakai karena terpaksa. Bukan apa-apa, hanya saja saya selalu tidak percaya diri bila di dekatnya. Tak akan ada orang yang melirik saya karena semuanya telah melotot memandang dia. Saya tidak pernah iri, malah saya bersyukur mempunyai adik berwajah manis. Walaupun hal itu kadang saya ratapi, kenapa muka kami tidak mirip padahal kami saudara kandung.

Dia lebih tinggi dari saya. Padahal umurnya baru 16 tahun, jadi kans dia untuk tumbuh masih banyak. Sedangkan usia saya telah menginjak 21 tahun 3 bulan, yang artinya pertumbuhan tinggi badan telah mandek. Hahaha. Saya merasa orang kerdil kalau di dekatnya. Dia terlihat raksasa di mata saya. Sungguh. Dan yang lebih memilukan adalah saya pendek dan agak gemuk. Bulat.

Dia adek saya. Dan saya tidak pernah iri padanya. Sungguh. Saya yakin saya punya suatu kelebihan dibanding dia. Yang mana kelebihan itu dapat dia syukuri.

dari jumlah 6 anggota keluarga, 5 di antaranya perempuan hahaha

Namanya Intan. Tapi saya lebih suka memanggilnya Intonot Komporosonot. Itu bukan panggilan sayang. Akan tetapi makian saya apabila sedang sebal dengannya. Dia adek saya. Satu-satunya. Saya sangat bangga terhadapnya, lebih-lebih sayang. Semoga dia sadar hal itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Adekku Raksasa at elvira purba.

meta

%d bloggers like this: