Aku, Kamu, Waktu, dan Terimakasih

November 1, 2011 § 1 Comment

Dulu saya pernah menertawakannya. Waktu? Mampu menjawab segalanya? Hahaha!!!! Apa mungkin? Menurut saya itu adalah hal terklasik yang pernah ada. Memangnya waktu bisa ngapain? Dia bisa menghapus bayangannya? Dia mampu memudarkan romansa-romansa ini? Dia dapat menghapus airmata yang sempat menetes hanya karena satu ketololan kecil? Dan apakah waktu cukup buat menyembuhkan luka? Mungkin saya mau percaya kalau itu terjadi di sinetron-sinetron picisan kacangan. Lah, ini dunia nyata e. Dunianya saya. Hidupnya saya.

Tapi, ternyata waktu telah menyadarkan saya. Membuktikan bahwa saya salah dan MUNAFIK. Karena kini saya percaya kekuatan waktu. Dia mampu menjawab semua pertanyaan-pertanyaan saya tadi. Semua kesangsian luluh seiring dengan bekunya tatapan saya. Ya, ungkapan bahwa “biarkan waktu yang menguatkan kamu” memang benar adanya. Dan dialah utusan Tuhan untuk menjawab doa-doa saya.

Di sini, di tulisan dalam blog saya https://elvirawihardjan.wordpress.com ini, saya hanya ingin mengucapkan terimakasih. Kepada Tuhan atas jalan-jalan yang dihamparkan di hadapan saya. Kepada waktu yang sekarang kesaktiannya tidak akan pernah mampu saya gugat. Dan terutama kepada diri saya yang sekarang bisa tersenyum menatap wajahnya.

Setelah 2,5 tahun saya memeram diri sendiri, menyesal atas semua rasa. Kini sekarang saya bersyukur karena pernah menjadi seorang pencinta. Membuat wajahnya memerah kala saya ungkapan bahwa rasa itu masih ada, walaupun pada akhirnya mulai saya simpan rapat.
Saya suka kamu, hanya itu yang perlu kamu tahu.
Oh ya, buat si “Kamu” itu yang lain, tahu nggak? Duluan saya loh daripada kamu. Kamu baru bisa sekarang kan? Hahaha

§ One Response to Aku, Kamu, Waktu, dan Terimakasih

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Aku, Kamu, Waktu, dan Terimakasih at elvira purba.

meta

