Karnaval Taman Kanak-kanak. Boleh Saya Ulang Lagi?

December 13, 2011 § Leave a comment

Karnaval TK di Jalan Tamansiswa

Sayang banget fotonya agak blur, maklum belum bisa ngambilnya hahaha. Apalagi cuma pake toycam, jadinya, ya, begini hasilnya. Karnaval Taman Kanak-kanak adalah salah satu momen penting bagi saya, selain foto tahunan dan juga piknik hahaha. Saya mengalami karnaval ketika masih Teka Nol Kecil, sedangkan piknik adalah masa Teka Nol Besar. Bila teringat momen itu, ingin saya mengulangnya lagi. Karena apa? ehm apa, ya? mungkin karena karnaval adalah hal menggembirakan bagi anak kecil. Walaupun sekarang saya sudah tak sekecil dulu tentunya.

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Karnaval Taman Kanak-kanak. Boleh Saya Ulang Lagi? at elvira purba.

meta

