Boleh, Kan?

February 12, 2012 § Leave a comment

dok. Astri

Kebaca nggak tulisannya? Kemarin sore (Minggu, 12 Feb 2012) aku dan saudara-saudara sepupu (Mas Herta, Mbak Renni, dan Astri) tanpa rencana langsung cabut ke Parangtritis. Oh, ya, karena pengen ngepost cerita pantai ini di postingan lain, maka aku langsung ke artinya gambar aja.

Kebaca, kan tulisannya? Itu Nov ’12. Artinya? Yah, aku berusaha lulus di bulan November 2012. Kok harus November? Bukan Mei atau telat-telat Agustus lah. Kalo Mei, mah, nggak mungkin banget. Wong sekarang aja aku masih kuliah (baruuu aja KRS-an). Mengenai Agustus sendiri juga masih bimbang. Ngeliat dulu apakah ada SP apa enggak. Ada SP berarti aku wisuda November. Enggak ada SP berarti harus bisa wisuda Agustus.

Kenapa lama banget lulusnya, El?

Nggak bisa jawab pastinya kenapa nggak bisa lulus cepet kayak teman-teman. Mungkin akibat dari terlalu malas kuliah. Pengennya cuma tiduran menatap langit-langit kamar terus. Penyebabnya apa, El? Banyak! Tapi nggak perlu dipublish di sini, ya hahaha.

Doakan saja, Kawan. Semoga skripsi dan kuliah mengulang saya lancar semuanya. Jadi nggak perlu dengar desahan kecewa orangtua lagi. Saatnya membuat mereka mengucap Alhamdulillah, bukan menerawang membayangkan tabungan yang masih harus menipis.

Salam Pedas. EPS

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Boleh, Kan? at elvira purba.

meta

