Abdul & The Coffee Theory-Izinkan Aku

March 7, 2012 § Leave a comment

Penyanyi : Abdul & The Coffee Theory
Album : Love Theory (2010)
Judul lagu : Izinkan Aku

Maafkan ku membuatmu terluka
Telah ku coba mencintaimu lebih darinya
Mungkin ini memang jawabanku
Kamu bukanlah yang aku cari

Ijinkan aku kembali padanya
Meski ini memang menyakitkan
Ijinkan aku kembali padanya
Meski kau takkan pernah terima
Relakan semua, inilah jalannya
Yang terbaik untuk kita berdua

Maafkan ku membuatmu terluka
Telah ku coba mencintaimu lebih darinya
Mungkin ini memang jawabanku
Kamu bukanlah yang aku cari

Ijinkan aku kembali padanya
Meski ini memang menyakitkan
Ijinkan aku kembali padanya
Meski kau takkan pernah terima
Relakan semua, inilah jalannya
Yang terbaik untuk kita berdua

Ijinkan aku kembali padanya
Meski ini memang menyakitkan
Ijinkan aku kembali padanya
Meski kau takkan pernah terima
Relakan semua, inilah jalannya
Yang terbaik untuk kita berdua

P.S: Nemu lagu ini gara-gara ngepo blog teman. Si kawan ini (untuk menjaga keamanan hatinya, nama dia nggak aku sebutkan) ceritanya lagi galau gara-gara ditinggal pacarnya buat balikan sama mantan. Astaga. Penasaran sama ini lagu, mengingat Josephina (lagunya Abdul dulu) yang enak banget, langsung buka link yang emang udah dipost si teman. Pas didengerin, Ya Allah asik banget lagunya. Tapi, pas disimak, kok, ngenes, ya, liriknya. Kayak emang ini lirik mencerminkan sesuatu yang nyata aja. Ah *sigh. Bagus lagunya, suka aku dengerin, nggak malam atau pagi atau siang panas. Recommended lah kalo kata online shop hahaha.

Yuk ah mari cabut dulu. Laper.

Salam Pedas. EPS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Abdul & The Coffee Theory-Izinkan Aku at elvira purba.

meta

%d bloggers like this: