Kembali Random dengan Part Sekian

May 12, 2012 § Leave a comment

Waaa… luama bangeeets nggak nge-blog. Rasanya berdosa sekali telah menelantarkannya. Dan akhir-akhir ini juga jadi jarang nulis. Aaah, maklum lagi berimajinasi. Tentang? Ehm, masa depan.
Masa depan….
Menakutkan ya kalau dibayangin. Aduh-aduh nggak siap gitu rasanya hahaha. Nih, gemetaran loh saya sekarang. Perut mules nggak jelas jadinya, ah *sigh*. Bismillah pokoknya. Cuma Allah yang jadi pegangan. Aih.

    Sempet merasakan hal yang nggak mengenakkan kemarin. Tapi, karena topiknya tentang “itu” makanya saya malas untuk show off. Maaf loh jangan marah. Weik lagunya Fall Out Boy-Golden terputar. Ya, Allah semoga tulisan saya bisa menjadi karya emas. Dan semoga saya bisa menyumbang emas bagi keluarga dan my future kelak.

Namanya juga ngabstrak, judulnya aja udah random ya jadinya nggak terarah gini nulisnya hahaha. Yah, lagunya udah abis, sekarang yang terputar adalah “Thanks For The Memories”, weee jadi inget sticky note di tembok. Tulisannya? Nih, liat sendiri aja, ya.

    Bingung juga sih sebenarnya maksud tulisan itu apa ya hahaha. Nggak tau kenapa kepikiran itu, dan voila tertempelah di Tembok Belang Oranye (tempat saya biasa nempelin kata-kata). Dan oya, saya suka banget nempelin kertas di tembok-tembok kamar. Gunanya? Ada yang sebagai reminder, ada yang kenangan, atau ada juga sebagai motivasi hahaha. Pokoknya komplit. Bentar, ya. Saya upload dulu foto-fotonya.

Ehm, malam mulai merayap dan tiba-tiba, yups eh udah ganti hari aja hahaha. Waduh, saya inget Raku. Siapa dia? Kucing kecil berkelamin betina yang saya dan Pasha (keponakanku/anaknya Mbak Rinda) ketemukan di pasar dekeeet rumah. Umurnya Raku di rumah cuma dari Kamis-Minggu. Sediiih banget pas dia dibuang gara-gara berprofesi jadi tukang eek. Kerjaannya pup terus, abis makan langsung buang air besar. Padahal nih, ya, saya sudah berikrar bakal merawatnya sepenuh hati. Saya ngasih makan dan minumin dia susu setiap saat, dan ketika dia eek pasti kotorannya langsung saya kubur. Tapi mau gimana lagi? seisi rumah pada protes dan langsung membuang Raku gitu aja. Sedih banget.
dok. pribadi @eelski dok. pribadi @eelski

Selamat malam menjelang pagi, dunia. Hadapi dengan senyuman kalo kata Dewa hahaha. Pokoknya bawa keceriaan untuk hidup. Insya Allah, Tuhan juga akan tersenyum untuk selalu merangkul hamba-Nya. Bismillah syukur akan selalu singgah di bibir kita untuk menyebut Asma-Nya.


Salam Kecup Terong,

EPS

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kembali Random dengan Part Sekian at elvira purba.

meta

