I Miss You *eeaaa galau*

May 14, 2012 § Leave a comment

Hei kamu yang di tempatmu berada, lama tak berjumpa ternyata. Sudah berapa waktu? Ah, aku tak pernah punya keberanian untuk menghitung hari. Aku kangen kamu, benar-benar tak terkendali sampai-sampai aku harus menahan senyum karena perasaan ini sudah tak terbendung. Bagaimana kabarmu sekarang? Kayak aku pernah menanyakannya saja. Yang aku harap kamu selalu baik. Masihkah kamu sering tinggalkan sholatmu? Beribu alasan selalu kau lontarkan untuk menolak himbauanku agar kau menghadap-Nya. Pernah aku tak sengaja melihatmu sholat, dan tahu tidak? Kamu sangat ganteng saat itu. Benar-benar nyaman aku melihatmu hahaha. Beneran aku nggak bohong.

Kita pernah ngobrol apa aja, sih? Tidak ada aku fikir. Lalu selama ini kita ngapain aja? Ehm aku bingung. Kamu tahu jawabannyakah? Ayo dong kasih tau aku. Yah, siapa tahu bisa buat bahan obrolan kita. Aku mau tanya sesuatu boleh? Kamu jangan marah, ya! Jangan bilang kalau aku selalu menanyakan ini berulang-ulang. Bukannya ingin membuatmu bosan, tapi jujur aku emang butuh kepastian. Ehm begini loh, benar kan kalo perasaan ini nggak cuma searah? Di antara kita ada timbal balik, kan? Iya, kan? Ayo dong jawab. Jangan diem aja. Aku takut kalo orang berfikiran bahwa aku sinting karena udah mengharapkan kamu. Kembali dan kembali lagi. Mereka bilang kalo aku bodoh. Mengapa coba aku mau menunggu kamu yang jelas-jelas tak mempedulikan aku. Tapi aku bersikukuh kalo kamu nggak jahat. Emang gitu kan kenyataannya. Mana pernah kamu jahatin aku? Kamu kan orangnya baik. Tapi, lama-lama aku merasa kalo kamu akhirnya juga menjauhi aku. Aduh.

Eh, tau nggak? Aku ada ide gila, nih. Mau tau apa? Aku pengen mengumpulkan tulisan-tulisanku lalu aku jadiin buku. Yah, nyontek gaya-gayanya orang lain gitu, deh. Boleh nggak? Aku terpaksa minta izin ke kamu karena ada beberapa tulisan tentangmu. Boleh, ya? Ntar hasilnya nggak akan aku kasih liat ke kamu, kok. Janji.

Ngobrol apalagi, ya? Aku masih ingin berlama-lama denganmu. Jadi jangan buru-buru pergi, ya. Ntar kayak waktu itu lagi, kamu tiba-tiba ngilang gitu aja. Eh, tapi waktu itu kamu pamit ya, akunya aja yang nggak ngeh hahaha. Temenku pernah bilang. Eits, jangan ketawa. Iya-iya yang aku maksud teman tuh si “itu”. Semuanya kan karena kamu juga, kenapa aku bisa seperti itu. Coba kalo kamu nggak jauh, pasti nggak gini ceritanya. Pokoknya kamu udah buat aku ilang temen. Aku ngambek ama kamu. Hahaha kayak bisa aja. Oya lupa tadi aku mau ngomong apa? Gara-gara kamu, sih. Oh, iya temenku pernah bilang, “Sama aja kayak kamu bukain pintu tapi nggak kamu persilakan masuk. Jadi jangan heran kalo dia bingung mau ngapain.” Tau nggak apa maksudnya? Pasti tau lah, orang yang dimaksud emang kamu. Tapi boong, ding. Dia nggak ngomong gitu. Aku lupa persisnya tapi kayaknya, “Semisal dia ngetuk pintu untuk bertamu tapi nggak kamu bukain pintu.” Nah, kalo ini aku nangkepnya tuh kamu minta nomor hapeku tapi aku nggak mau kasih hahaha. LOL. Ngaco. Geblek. Wah, aku malah ngata-ngatain diri sendiri.

Oahm, udah jam setengah dua pagi, nih. Kebiasaan deh kalo ngobrol sama kamu sampai lupa waktu. Aku tidur dulu, ya. Kamu tidur juga loh. Ujung-ujungnya ntar kamu males bangun buat Sholat Subuh lagi. Nggak baik itu. Maaf ya kalo aku suka ngatur-ngatur kamu. Hidup kamu, termasuk penampilan kamu. Kalo yang itu kan karena kamu yang minta. Aku mah tinggal jawab aja. Aduh tanganku udah kebas, nih. Udah dulu, ya.

Semoga kamu benar-benar baca dan mengerti maksud surat tanpa tujuan ini. Aku nggak sanggup kalo harus menyampaikannya ke kamu. Cukup berharap kamu akan tersadar saja. Sukses ya buat kehidupan kamu. Jangan lupa berdoa. Inget yang di atas. I like U.

Tadaaa… hahaha eits jangan berfikiran aneh-aneh dulu kayak tulisanku yang sangat menyeramkan ini. Aku abis baca tulisan orang lain *hasil kepo*, terus aku adaptasi dengan banyak perkembangan tentunya. Pokoknya dalam rentang waktu ini aku pengen nulis yang nggak jelas-jelas. Ya, kayak tulisan ini. Jadi, anggaplan tulisan ini non-fiksi. Tujuannya biar tulisanku berkembang dan tulisan yang “itu” tuh benar-benar tulisan seorang akademisi. Kan biar enak nulisnya.

href=”https://twitter.com/#!/eelski” title=”follow me hahaha” target=”_blank”>
Salam Kecup Terong,

EPS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading I Miss You *eeaaa galau* at elvira purba.

meta

%d bloggers like this: