Sepertinya Susah Meninggalkanmu

May 19, 2012 § Leave a comment

Tadaaa, setelah bertapa selama hampir 3hari (atau lebih, ya?) akhirnya aku kembali lagi. Hip-hip huray. Sudah siapkan mentalmu untuk semua ketidakjelasan ini? Prepare ur self and finally, let’s rock ur body now!

Aaaak… kata itu yang mampu aku ucapkan kala melihatmu. Klik! Aku tadi telah memotretmu dengan kedua lensa mataku, dan tebak bagaimana posisimu? Duduk santai, bibir tertarik dengan senyuman, dan matamu kau coba untuk sayu. Aku melihatmu tepat di sampingmu. Oh, G. Kau jelas-jelas berbeda dengannya, sangat berlainan. Tapi, mengapa kau terlihat sangat mirip dengannya? Ekspresimu itu loh. Mengapa kamu jadi mirip dia, sih? Bukan dari sekelabat pandang, namun malah ketika aku mengamatimu lekat-lekat.

Apakah ini hanya perasaanku saja? Karena ternyata diam-diam aku masih merindukannya dan sering memikirkannya. Ataukah ini hasil kejahatanmu, rela memanipulasi jadi dirinya. Aih, aku mohon janganlah seperti itu. Aku minta maaf kalau aku masih membayangkannya, karena dengan melupakan dia aku malah melukiskan sosoknya dalam tidurku. Tapi kamu harus tahu, aku sedang berusaha untuk melepaskan bayangannya. Karena, ya, dia hanya tinggal semu. Aku sadar dia takkan bisa kembali padaku. Kau pun tahu, bahwa fokusku sekarang adalah dirimu. Tolong, bantu aku.

Aku minta padamu. Bantulah aku dengan tidak berbuat seperti itu lagi. Menyamakan dirimu dengan dia. Aku tidak ingin melihat kamu terlihat seperti dirinya. Kalian berbeda. Dan bagaimana bisa aku melangkah, kalau di depanku masih terlihat dia, padahal jelas-jelas dirimu yang ada. Argh, ingin sekali aku memasang fotomu dan dirinya guna membandingkan kalian berdua. Tapi itu jelas tidak bisa. Karena pasti ada beberapa orang yang akan memarahiku. Salah faham kalau aku masih saja terbayang dirinya. Maka dari itu, aku hanya mampu menyimpan gambarmu di “sini”. Lalu, dia? Entahlah. Aku berharap ada orang yang senang hati mau mendekapnya.

P.S: Yah, tulisannya nggak jadi, deh. Nggak tersampaikan apa yang mau aku maksud. Ehm gimana, ya? Tapi kalau nggak segera ditulis takutnya kelupaan. Mungkin lain kali aku akan berusaha memperbaikinya. Semoga waktu itu datang hahaha

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sepertinya Susah Meninggalkanmu at elvira purba.

meta

