Ingin Kembali ke Kebiasaan Lama

September 3, 2012 § Leave a comment

Ah, tiba-tiba aku ingin memiliki buku diary lagi seperti masa kecilku. Menuliskan semua kejadian yang aku alami hari itu. Menyimpannya di tempat teraman agar tak terbaca oranglain hahaha.
Ah, aku ingin mengulangi ritualku sebelum tidur. Mencoba mengingat apa yang mengendap di otak untuk kemudian aku guratkan ke kertas berwarna-warni itu.
Haruskah aku membeli lagi buku diary? Yang bergambar Harry Potter berwarna ungu? Atau yang satunya lagi? Yang berwarna biru dengan gambar gadis Jepang entah di anime mana.
Ehm, sepertinya aku memang harus mempunyai buku harian lagi. Dan untuk itu aku harus menabung dulu.
Hahaha dan usahaku menabung untuk mendapatkan buku diary lagi mungkin menjadi tulisan pembuka di halaman pertamanya.


Salam Kecup Terong
EPS

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ingin Kembali ke Kebiasaan Lama at elvira purba.

meta

