SAYA BANGGA KARENA TIDAK PUNYA MALU

September 4, 2012 § Leave a comment

Awal atau pertengahan tahun 2010, saya menonton pertunjukan musik jazz dari fakultas tetangga dengan bintang tamu Ran, Audy, Dewi Sandra, Tompi, dan Idang Rasyidi. Ini benar-benar jazz? Kok mayoritas bintang tamunya ngepop? Hahaha. Masa bodolah. Saya hanya ingin menonton Tompi.
Waktu itu Tompi menyanyikan lagu barunya “Tak Pernah Setengah Hati”. Jdaaang, seketika lirik lagunya menabuh hati saya. OH Tuhan! Jangan biarkan saya terbawa suasana. Dan saya tidak bisa menahannya, saya langsung mengirimkan sebuah pesan kepada seseorang di sana tentang lirik lagu yang baru saya dengar. Di samping saya seorang perempuan membersit hidungnya. Ah, ternyata dia melakukan hal yang sama seperti saya. Bedanya saya mampu menampung air mata yang mengaburkan pandangan, sementara dia membiarkannya mengalir sesekali.
Apakah kita berdua korban dasyatnya lirik itu? Atau memang kita sendiri yang sengaja menjebak diri?
Kadang di sela obrolan kami berdua, kami membahas kejadian itu dan dia tertawa keras apabila sedang mengingat betapa bodohnya dia saat itu. Sedangkan saya? Mungkin saya malah bangga karena ternyata rasa malu itu tidak saya miliki.

Salam Kecup Terong
EPS

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading SAYA BANGGA KARENA TIDAK PUNYA MALU at elvira purba.

meta

